Obat Kusta

Jual Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit Kusta

Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional

Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional

Produk Aman Digunakan, Tanpa Bahan Kimia dan Pengawet. Ijin DepKes RI NO. PIRT 272.100914522

Penjelasan Tentang Penyakit Kusta dan Obat Kusta Herbal Super Green Plus G2

Mungkin sebagian besar orang masih merasa asing ketika mendengar kusta dan menafsirkan penyakit kusta adalah penyakit kulit yang paling berbahaya. Seseorang yang menderita kusta akan merasa dikucilkan dan dijauhkan dari pergaulan dan penderita kusta merasa terasingi.

Penyakit kusta yang disebabkan oleh adanya bakteir mycobacterium leprae ini memang cukup menular melalui udara, sentuhan langsung pada penderita kusta, melalui alat makanan atau benda yang digunakan bersamaan oleh penderita kusta.

Kusta Basah dan Kusta Kering

Kusta Basah dan Kusta Kering

Penyakit Kusta

Penyakit kusta yang disebabkan oleh adanya bakteri mycobacterium leprae yang sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti dari mana datangnya bakteri tersebut. Baktei mycobacterium leprae ini menyerang organ kulit yang lunak terutama pada bagian tepi kulit yang memiliki pori-pori kulit yang cukup besar, ketika bakteri mycobacterium leprae ini berkembang dan menyebar ke berbagai jaringan kulit tubuh lainnya, penderita kusta akan mengalami rasa baal atau mati rasa.

Penularan penyakit kusta tidak serta merata terjadi secara cepat seperti ketika kita terkena flu dair orang lain. Penyakit kusta tidak cepat menular jika seseorang memiliki daya tahan tubuh lebih kuat dibanding dengan penderita kusta itu sendiri. Bakteri kusta akan semakin mudah berkembang biak ketika suhu udara dingin. Bakteri kusta memerlukan waktu untuk berkembang dan membelah diri 12-21 hari selama masa berlangsungnya perkembangan kusta.

Umumnya penderita kusta akan mengalami gejala awal seperti :

- Tubuh panas dingin
- Penurunan daya tahan tubuh semakin sering terjadi
- Perasaan gatal di beberapa bagian tubuh

Penyakit Kusta Kering dan Penyakit Kusta Basah

Penyakit kusta itu sendiri dibagi menjadi 2 jenis yakni kusta kering dan kusta basah yang masing-masing memiliki ciri. Berikut adalah paparan ciri dari masing-masing jenis kusta.

1. Kusta kering atau disebut juga dengan kusta pausibasiler

Kusta kering umumnya tidak menular, namun apabila tidak segera diobati akan menyebabkan kecacatan fisik. Ciri kusta kering hampir sama dengan panu. Sehingga banyak orang mengira bercak putih yang terlihat di beberapa bagian tubuh terlihat seperti panu. Kemudian penderita kusta membiarkan bercak putih terlalu lama dan tidak segera diobati. Ketika bercak putih mulai merambat ke bagian tubuh lain dalam jumlah yang cukup banyak, pemeriksaan baru dilakukan dan bercak putih yang dikira panu ternyata kusta kering.

Ada beberapa ciri yang dapat membantu mengenali ciri kusta kering, yakni :

- Timbul bercak putih seperti panu
- Jika bercak putih disentuh dengan tangan tidak terasa
- Bagian permukaan terlihat kering dan kasar
- Permukaan bercak putih tempat tumbuhnya kusta umumya tidak berkeringat atau berair
- Bagian tepi permukaan terlihat jelas tedapat bintil-bintil kecil.

2. Kusta basah atau kusta multibasilar

Jenis kusta yang berbeda dari kusta kering. Kusta basah justru lebih cepat menular. Kusta basah memiliki ciri yang mudah dikenali dibanding dengan kusta kering.

Ciri-ciri kusta basah, yakni :

- Bagian permukaan kulit yang terserang kusta basah akan terlihat kemerahan
- Jumlah bercak kemerahan tidak hanya satu, namun banyak dan menyebar ke bagian kulit tubuh lainnya
- Kulit tubuh yang terkena kusta tampak lebih tebal dan bengkak
- Pada kusta basah, bercak kusta akan lebih terasa bila disentuh
- Telinagn dan wajah merupakan bagian tubuh yang sering ditumbuhi kusta basah

Kusta yang terlambat diobati akan menimbulkan kecacatan pada bagian tubuh yang ditumbuhi oleh kusta. Pengobatan umum yang dapat dilakukan dokter sampai saat ini masih mengandalkan pengobatan jangka panjang dengan menggunakan obat MDT (multi drugs treatment).

Seseorang yang menderita kusta umumnya akan diasingkan ke tempat yang lebih aman jauh dari keramaian agar penularan kusta tidak semakin banyak dan menyebar secara luas. Sampai saat ini pengobatan kusta hanya mengandalkan tenaga medis dan pemberian obat-obatan MDT dengan dosis yag disesuaikan dengan besar kecilnya kusta yang diderita.

Pada tahun 2006 berdasarkan informasi dari harian Ibukota, menyebutkan bahwa 10.000 penduduk Indonesia ¾ diantaranya adalah penderita kusta. Penderita kusta terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh belum adanya pengobatan yang pasti untuk menekan jumlah penderita kusta di dunia. Sebenarnya penyakit kusta sudah dikenal sejak lama, namun sayangnya banyak penderita kusta yang akhirnya merenggang nyawa akibat bakteri mycobacterium leprae semakin berkembang pesat, penderita kusta merasa terasingi dan kepercayaan diri pun mulai menghilang.

Jika mengalami gejala atau ciri kusta segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut pada dokter kulit atau dokter spesialis atau menggunakan penggunaan obat herbal kusta Super Green Plus G2 yang merupakan obat alami untuk membantu mengatasi penyakit kusta dan penyakit kulit lainnya.

Super Green Plus G2 merupakan obat herbal Kusta alami yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit kusta dengan menekan penyebaran bibit bakteri penyebab penyakit kusta. Super Green Plus G2 yang terbuat dari bahan-bahan herbal dalam bentuk cairan yang dioles dapat membantu mengatasi penyakit kusta dengan menekan penyebaran bakteri kusta.

Super Green Plus G2 diperoleh dari bahan alami yang terdiri dari Alstonia Sholaris dan Nigella sativa

- Alstonis sholaris atau tanaman pulai.

Tumbuhan asli Indonesia yang tumbuh di pulau jawa, tanaman pulai ini memiliki sifat kimia yang cukup tajam dan keras dan sering digunakan sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati penyakit kulit.

- Nigella sativa atau jinten hitam.

Jinten hitam yang memiliki manfaat cukup besar dalam dunia pengobatan yang dibuat dalam bentuk kemasan berbagai obat yang juga terkandung dalam tiap tetes Super Green Plus G2. Nigella sativa atau jinten hitam memiliki fungsi sebagai obat alami untuk mengobati penyakit kulit dengan cara kerja meregenerasi jaringan kulit yang rusak diganti dengan kulit baru.

Super Green Plus G2 ini cukup efektif untuk digunakan tidak hanya untuk pengobatan kusta. Penyakit kulit lainnya seperti eksim, panu, kadas, kurap, kut air dan gatal jamur dapat disembuhkan dengan Super Green Plus G2. Keampuhan Super Green Plus G2 dalam mengatasi berbagai penyakit kulit telah teruji dengan Laporan Hasil Uji Test Report No.3164/LHU/Bd/LAK-BBIA/VIII/2007 menyatakan : kandungan alami dalam Super Green Plus G2 tidak berbahaya. Super Green Plus G2 juga telah mendapat ijin edar dari DepKes RI NO. PIRT 272.100914522

Cara Penggunaan Super Green Plus G2 – Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional

- Bersihkan terlebih dahulu bagian kulit yang ingin diobati
- Kemudian teteskan Super Green Plus G2 pada bagian tubuh yang ingin diobati
- Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali sehari secara teratur

Cara Pemesanan Obat Kusta Super Green Plus G2

Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit Kusta dan Penyakit Kulit lainnya seperti Gatal Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim, Kaki Pecah-pecah,  Bersisik

Harga Obat Kusta Super Green Pluls G2

Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional

Obat Kusta Herbal dan Obat Kusta Tradisional

Harga Obat Kusta Super Green Plus G2 1 Box Isi 10 ml Harga Rp.95.000,-

Cara Pemesanan Obat Kusta Herbal & Obat Kusta Tradisional:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kusta Super Green Plus G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

Contoh SMS :

Pesan Super Green Plus G2, 3 box, Deni Raditya, Jl. Raya Pondok Gede Perum Gading Elok Blok A/1 Lubang Buaya-Cipayung Jakarta Timur 13810

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Obat Kusta Super Green Plus G2 ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Jual Obat Kusta Super Green Plus G2

Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit Kusta dan Penyakit Kulit lainnya seperti Gatal Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim, Kaki Pecah-pecah,  Bersisik

This entry was posted in Obat Kusta and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>